Minggu, 18 Februari 2018

Lorenzo Mengaku Belum Panas


Lorenzo Mengaku Belum Panas
Jorge Lorenzo [Photo:MotoGP]


Lorenzo Anggap Sirkuit Buriram Tidak Sebaik Sirkuit Sepang

Pebalap Spanyol dari tim Ducati Jorge Lorenzo yang hanya mencatat waktu terbaik ke-16 di hari ketiga sesi test pra-musim yang berlangsung di Chang International Circuit Buriram Thailand pada Minggu (18/2/2017) ini menyebut dirinya belum begitu panas karena ini masih sesi test. 

Karena hanya sesi test, maka Lorenzo berkilah ia tak perlu memaksimalkan kecepatan motornya. Selain itu, ia menilai trek di Buriram tidak sebaik trek di Sepang Malaysia dimana ia juga tampil dalam sesi test pra-musim sebelumnya akhir Januari lalu.

“Saya tampil lebih bagus di Sepang karena selama tiga hari terakhir ini saya merasa kurang nyaman, terutama dengan ban depan. Saya juga tidak terlalu memaksakan untuk tampil secepat mungkin saat mengujicoba dua spec motor Desmosedici,"ujar Lorenzo.

“Seperti yang pernah saya sebutkan sebelumnya sewaktu di Sepang, saya kira setiap motor memiliki sisi baik dan buruknya. Jadi saya belum bisa memastikan motor mana yang akan saya gunakan saat tampil di seri perdana nanti yang digelar di Qatar,"jelas Lorenzo seperti dikutip dari MotoGP.