Sabtu, 17 Februari 2018

Rossi Semakin Melempem di Hari Kedua Sesi Test Pra-Musim Buriram



Rossi Semakin Melempem di Hari Kedua Sesi Test Pra-Musim Buriram
Valentino Rossi [Photo:Motorsport]



Rossi Masih Kesulitan di Hari Kedua

Bila Maverick Vinales mencatat waktu terbaik keempat pada hari kedua sesi test pra-musim yang berlangsung di Chang International Circuit Buriram Thailand pada Sabtu ini, Valentino Rossi justeru masih kesulitan sehingga ia bahkan menempati posisi keempat belas, sangat jauh dari hasil sehari sebelumnya. 

Rossi mengeluhkan bila timnya belum bisa mengatasi kendala yang mereka hadapi sehingga kenapa ia bisa mencatat waktu yang kurang menjanjikan tersebut. 

Pada penampilannya di hari kedua ini, pebalap senior Italia yang merayakan ulang tahunnya yang ke-39 kemarin ini mencoba membenahi perangkat elektronik pada motornya demi meningkatkan akselerasi motornya seperti yang dikeluhkannya kemarin yang bisa disimak di sini

"Hari yang sangat sulit walaupun pada sesi pagi kami memulainya dengan sedikit baik dimana saya bisa mendapatkan ritme yang bagus. Saya pun sempat bisa sedikit lebih cepat dibandingkan kemarin,"jelas Rossi.

"Kami mempunyai banyak agenda yang harus kami selesaikan seperti membenahi settingan dan elektronik untuk meningkatkan akselerasi motor kami tetapi kami belum bisa mengatasi kendala yang kami hadapi,"terang Rossi selanjutnya seperti dikutip dari Motorsport. 

"Terus terang dengan hasil ini membuat saya merasa kurang nyaman dan besok kami harus mencoba dengan cara yang berbeda,"pungkas Rossi.